Age Dental ikut Memeriahkan Pertemuan Rutin Pengurus PDGI Gunung Kidul dan Pertemuan Rutin Pengwil PDGI Yogyakarta

Age DentalKabar Age0 Comments

Kamis (17/1) bertempat di kedai Kopi Gading Gunung Kidul diadakan pertemuan rutin pengurus (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) PDGI Gunung Kidul dan Perwakilan Pengwil PDGI Yogyakarta. Pertemuan rutin ini membahas tentang program kerja intern pengurus Gunung Kidul dan dilanjutkan dengan pertemuan pengurus pengwil PDGI Yogyakarta.

Beberapa hal yang disampaikan dalam kepengurusan intern Gunung Kidul adalah sosialisasi e-sertifikasi untuk melihat perolehan SKP dan memperpanjang sertifikasi kompentensi.

Acara pertemuan PDGI Gunung Kidul dan pengurus pengwil Yogyakarta dimulai pukul 13.00 WIB, dengan berbagai acara yaitu Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars PDGI, Sambutan ketua PDGI cabang Gunung Kidul drg. Ranto Hadiyatmoko, Sambutan ketua PDGI Pengwil Yogyakarta, Pengumuman pengurus, warna-warni, dan diakhiri dengan penutupan.

Dipertengahan acara Age Dental memberikan sambutan baik dan doorprice voucher kepada pengurus-pengurus PDGI secara diundi. Acara berlangsung lancar dan meriah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *