Syawalan Keluarga Besar Age Dental

Age DentalKabar Age2 Comments

Keluarga besar Age Dental Lab menggelar syawalan di Kampung Mataram daerah Panggungharjo, Bantul pada 1 Juli 2018. Acara ini merupakan momentum guna meningkatkan tali silaturahmi antar karyawan-karyawan Age Dental. Syawalan kali ini bertemakan “Synergy, Sharing, Solid”. Selain itu, dengan syawalan memberikan dampak positif terhadap peningkatan kinerja seluruh karyawan.

Acara dimulai pada pukul 18.00 WIB, diawali dengan doa bersama dan sambutan dari beberapa perwakilan per divisi. Perwakilan pertama sambutan dari divisi marketing, dilanjutkan divisi tehniker dan divisi management. Acara dilanjutkan dengan pembacaan ikrar syawalan yang diikuti oleh seluruh karyawan.

Sementara itu sambutan pimpinan Age Dental yang diwakili oleh Pak Kadek menuturkan acara syawalan ini menjadi kesempatan yang baik untuk momen saling memaafkan karena dalam bekerja tidak lepas dari sikap salah baik ucapan maupun tingkah laku.

“Sebagai perwakilan saya mengucapkan mohon maaf lahir batin, mudah-mudahan semuanya kembali menjadi fitri, mulai nol-nol lagi”, ujar Pak Kadek.

Setelah semua sambutan selesai, dilanjutkan dengan acara berjabat tangan seluruh karyawan dengan pimpinan Age Dental. Seusai bermaaf-maafan, kemudian menikmati hidangan santap malam yang telah disiapkan. Acara ditutup dengan berfoto bersama seluruh anggota keluarga besar Age Dental Lab Yogyakarta.

 

 

 

2 Comments on “Syawalan Keluarga Besar Age Dental”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *